/* Kode iklan disini */ Fibies Cookies Sehat | Delighted Mummy

Saturday 1 June 2013

Fibies Cookies Sehat


Untuk Anda yang sedang berdiet, mengurangi asupan gula, ingin ngemil sehat, Fibies Fiber Cookies ini cocok buat Anda.

Ini bisnis teman.  Saya mencoba memasarkannya.

Yang saya rasakan sih, kue ini membantu sekali saat maag saya kambuh, sementara saya belum sempat makan.  Misalnya lagi nyetir, maag kambuh, makan 2 biji Fibies, minum air botol, sudah membantu menghilangkan efek-efek maag.  Maag saya sudah agak kronis.  Jadi ketika maag kambuh, bukan lambung yang sakit, melainkan langsung ke dada.  Rasanya dada seperti teriris-iris rasanya.  Hehe, kok jadi curhat tentang penyakit ya...  Oke, kue ini juga bebas gluten.  Jadi aman untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang alergi terhadap gluten.  Terbuat dari bekatul, dan sedikit gula aren organik...

Ayo, coba....


No comments:

Post a Comment